Selasa 12 November 2013

November 12, 2013 Leave a comment

Nunggu antrian di bank…ketemu ibu2 anter anaknya (cowok) & sehat walafiat bikin rekening utk transferan gaji…*mikir* can any of you (men) be more independent & reliable at least for your own life?

Advertisements
Categories: Uncategorized

Malam Galau

April 18, 2013 Leave a comment

Baca celoteh ini dari atas ke bawah

1.@anastasiarta: @nechan_gembul rehattttt ikutin badannn ajaaa demi anaakkk ^_^

2. @anastasiarta: Hehe “@tikoprab: “karena sekarang, path terlalu mainstream..” (at Cameoflicks) — http://t.co/n548tZGG7L”

3. @anastasiarta: LOTR kepripun mbak? “@yesperanza: Masih selalu bergetar setiap nonton LOTR”

4.@anastasiarta: Halah sok jawa tnyt salah

5. @anastasiarta: Sesungguhnya gue ga tau definisi kata “stereotype” & “mainstream” (bahkan nulisnya pun mgkn salah). Ini beneran -_-

6. @anastasiarta: Jd sbnrnya ngoceh sedari td lantaran bingung pilih hip hop ato street dance ?!? Lyrical contemporer bole? Bah…it’s simply Stay or leave…

Malem ini saya bingung ah…
Iya, Milih bingung dulu aja…

Categories: Bingung, Soal Serius

My Wishes

November 21, 2012 Leave a comment

Hi you 😀, so the end of 2012 is getting closer.
By the end of December I will be having a 10 months beautiful smart baby, a wonderful husband, and equal husband-and-wife relationship.
So grateful for what i have in life? YES.
But several things are missed…
Those are:
1. Small beautiful house with big and great landscape
2. My own small city car
3. Three sewing machines
4. Starting new income
5. Upgraded quality of dancing – gotta try balanchine method (Joffrey!)
6. More excitement in teaching – RAD? Eummhh…
7. Weekly church(ed)!

Yep yep yep! Those aren’t mine yet, but in 2013 they WILL BE!.
And that’s why they called wishes 😀
What do you have in mind?
What’s yours?

Bye you 😘

Categories: Anyar dari Mulut

“Aku ga betah” Ujar si Mbak

October 19, 2012 Leave a comment

H-2 sebelum pementasan balet saya si mbak tiba-tiba ngaku ga betah…katanya rumahnya sepi, ga ada temen…
Bingung…mau panik di depan dia ga bisa…mau bujuk tapi ga biasa bujukin orang (kemampuan nego terbilang cukup parah)…lagian umurnya dia emang masih 16 thn, masih manja…
Yang bikin sedih sih sebenernya karna Mima udah kepalang bisa nempel sama dia…walopun kerja kurang oke & dia bukan suster, tp si mbak ini lumayan suka gendong2 Mima…& Mima ga pernah rewel sama dia ={…

Hoh! Jadi delay lagiiii dwehhh les jahitnyaaaaa #_#

Sedih nih… Huks

Categories: Bingung

8 mos 1 day

October 15, 2012 Leave a comment

20121016-004810.jpg

15 October 2013 my baby starts to walk!
She (actually) was able to walk two steps in her mid 7 mos, but today she walks 8 steps !! Yeayy
I’m a proud Mommy =D

Categories: Uncategorized

Gemerusuh…

August 31, 2012 Leave a comment

Hai kamu…

Hari ini saya sepertinya emosi mendadak…jadwal masih libur dan kebetulan beberapa hari terakhir sejak liburan lebaran Mima lagi kambuh alerginya ( oh ya, Mima itu anakku dr hasil pernikahanku sama Hans Ponto..kalo yg sama Tom Cruise beda lagi ^_^)…eniweiii tetep disuruh bebaletan…seperti yang dibayangkan…materi tarian tak bertambah, latihan pun masih konyol2an…untuk orang yang jauh – jauh dateng dari Bekasi dan anak sedang sakit itu rasanya sesuatu banget loh…

Jadi ceritanya secara udah bela2in dateng latihan lantaran saya pikir kalau personil tarian ga lengkap yang buat tarian bakal keder, eh tapi kok malah latian haha hihi tanpa keringat, saya empet se-empet empetnya pet!

Tonjok juga nih!

20120831-215855.jpg

Categories: Road to....

Belated greetings!

January 14, 2012 Leave a comment

Selamat Natal & Tahun Barooooo semuaaaa =D
Ahahaay telat banget yaaak!!?
Takapalah, yg penting ada data di awal tahun 2012 hihihi

Jadi katanya orang-orang 2012 is going to be the doom year ya? Iyahahhaa, ga ikutan ah, cuma nulis aja biar nanti kl baca ni blog thn 2022 bisa keinget kl sempet ada rumor kiamat tahun 2012 ^_^

Okayla kalu bgitu!! Eh ! Lupa!
Rencana tahun 2012 apa aja yaaaaa
Hmmm
Ini diaaaa! :
1. Ke GEREJA tiap mingguu (Harus!)
2. Beli mobil
3. Belajar jahit
4. Beli Rumah
5. Belajar pianoo
Semoga dapet rejekinyaaaaaaa
AMIIINNNNNNN

=) so wyatb too in this 2012!!
Bye bye kamu! =D

Categories: Umum